Thursday, March 3, 2011

Perpisahan meninggalkan sebuah kenangan

Assalamualaikum sahabat…

sekadar bahasa hati yang menberbicara di kala malam mendekap…

sahabat…

seandainya esok aku tak lagi bersama mu jagalah persahabatan ini walaupun singkat,

namun kepergian yang terasa berat janganlah engkau tangisi karena setiap ajal pasti menghampiri kemanapun setiap insan pergi…

sahabat…

seandainya esok aku tak lagi bersama mu,

aku mengharapkan keikhlasan maaf dari kata2 ku yang zalim,

yang mungkin melukai hati, menyakiti jiwa, menorehkan luka lahir batin yang mungkin enggan tuk kau maafkan.

serta sifat aku yang mungkin mengganggu… kerana ku tetap manusia biasa yang tak luput dari dosa tak lebih dari itu…

maafkanlah aku.

sahabat…

seandainya esok aku tak lagi bersama mu pun begitu tak terasa hari-hari kita lalui dengan suka maupun duka,

di kala panas terik kau meneduhkan aku di kala dingin menusuk kau hangatkan aku dengan semua rasa persahabatan yang entah seperti apa kulukiskan dengan penuh harap ketika indah sebuah rasa persahabatan yang tak luput sirna oleh masa…

semoga saja… disimpanlah kenangan kita seperti indahnya pelangi indah membuai menuju kemanisannya iman yang menambahkan ketaqwaan di sanubari ini…

sahabat…

seandainya esok aku tak lagi bersama mu kenanglah aqu di semua kebaikan akuu maafkanlah semua kesalahan yang pernah aku lakukan

karena sungguh wahai sahabat…

tak sanggup akuu harus menanggung beban hukuman di akhiratNya

Allah salam ukhuwah dari aku, yang akan slalu menyayangimu sebagai sahabat seperjuangan, sepersaudaraan ku.

No comments:

Followers